peralatan

peralatan apa saja yang di perlukan untuk membuka usaha warnet??

berikut ini sekilas penjelasan seputar peralatan yang di perlukan :

  • seperangkat komputer tentunya. sebab komputer merupakan bahan pokok yang palind utama dalam usaha ini. jika anda belum memiliki komputer, anda dapat memesan komputer dan perangkatnya kepada kami. kami akan mencoba memberikan pelayanan yang semaksimal mungkin mengenai spesifikasi komputer yang anda butuhkan, yang pastinya spesifikasi komputer yang kami berikan sesuai dengan permintaan dan kondisi keuangan anda. untuk spesitikasi komputer yang kami tawarkan kepada anda dapat di baca pada halaman selanjutnya
  • Modem dab hub agar dapat komputer kita terkoneksi dengan internet.
  • konektor antar PC dengan HUB dan modem
  • program dan aplikasi yang mendukung
  • printer untuk print out hasil download & browsingan pengunjung..

berikut ini rincian mengenai peralatan yang dibuthkan selain komputer.  untuk daftar harga komputer dapat anda lihat pada halaman selanjutnya :

untuk masalah jaringan kita bantu bikinin topologinya…  rinciannya

  • Konektor antar PC. Harganya murah kok cuma Rp. 15.000/meternya… boz tinggal atur aja jarak antar PC ( Komputrnya )
  • Terminal untuk masing-masing konektor. Tergantung jumblahnya untuk 8 unit cuma Rp. 275.000 aja. cukup 1 alat untuk semua PC
  • instalansi billing… biar para user tau berapa biaya sewannya… untuk setingan harga /jam nya boz sendiri yang atur.. jasa instalansi billing cuma Rp. 300.000/ sistemnya ( umumnya si warnet cuma pake 1 sistem billing )
  • pogram di komputernya harus mendukung juga untuk menjalankan program internet dan yang lainnya. klo belum mendukung biar kami bantu instalansi. biayanya cuma Rp 50.000/ unitnya
  • modem ( biasanya sih dikasih sama provider ) klo belum punya kita siapin deh… harganya cuma Rp. 250.000 aja kok
  • instalansi listrik dan perlengkapannya boz yang menyediakan. jangan lupa daya listrik yang di gunakan juga harus mencukupi
  • Ongkos jalan & jasa instalansi tukangnya di siapin juga boz.. kasian klo di suruh kerja tapi gak punga ongkos buat jalan ke lokasinya si boz… biasanya tuh si tukang suka kelaperan / kehausan juga di jalanan / waktu lagi ngerjain tugasnya… ya di siapin juga biar gak kelaperan. sama ES CENDOLnya biar semangat. hehehe

klo udah jadi warnetnya jangan lupa di lengkapi dengan jenis usaha yang lainnya boz biar makin rame. seperti JUALAN PULSA ELEKTRIK, CUCI CETAK FOTO DIGITAl…

%d bloggers like this: